Lustrum Smansa

Dengar nama “Lustrum” wah pasti kamu sudah berimajinasi akan ada lomba-lomba yang asikkkkk. Yup! Kamu benar! Selama 2 hari ini Smansa ngadain lomba-lomba yang menumbuhkan kreativitas siswa.  Lustrum ini bertempat di SMA Negeri 1 pemalang pada tanggal 6 Desember 2012, pesertanya pun seluruh warga Smansa. Lustrum ini merupakan perayaan setiap 5 tahunnya smansa ganjil. Tujuan kegiatan ini selain memperingati hari ultah smansa juga menyalurkan kreativitas siswa.

Rangkaian kegiatan dimulai pada tanggal 6 Desember 2012 dengan lomba membuat blog, fotografi, kaligrafi dan poster. Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas X, XI, dan XII.

Dan kegiatan berikutnya diadakan tanggal 11 Desember 2012 dengan acara jalan sehat, pentas seni, tat a rias buta. Acara ini diikuti oleh siswa X, XI, dan XII.

Nah tanggal 7,8 dan 10 Desember 2012 itu ngapaen dong???? Oke bro aku kasih penjelasan sedikit, jadi tanggal 7 Desember 2012 dengan Talk Show Siswa berprestasi yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI. Narasumbernya pun tidak jauh-jauh dari Smansa, hehe. Narasumbernya adalah siswa berprestasi dari kelas XI dan XII SMA Negeri 1 Pemalang.

Tanggal 8 Desember 2012 itu ada Seminar Dampak Nikotin. Isi topiknya juga tidak jauh-jauh dari judulnya. Kandungan dan Dampak Lingkungan Alam, Dampak Fisiologis, Dampak Ekonomis, UU dan Dampak Sosial, dan Dampak Psikologis dan Pengobatan, itu adalah topic acara ini. Acara ini diikuti oleh siswa kelas X dan XI. Tempatnya di Aula Smansa.

Tanggal 10 Desember 2012 itu Peringatan Tahun Baru Hijriah yang kita sering sebut juga Tahun Baru Islam. Peringatan ini menggunakan pakaian muslim bagi yang beragama Islam.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lustrum Smansa ini dipublish oleh Unknown pada hari пʼятниця, 7 грудня 2012 р.. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lustrum Smansa
 

0 komentar:

Дописати коментар