Lomba Membuat Blog, Fotografi, Kaligrafi, dan Poster :)


Lomba Membuat Blog

Membuat blog siapa sih yang ngga bisa??? Pasti kalian berpikiran ah gampang tinggal masuk blogger.com atau situs blog lainnya. Tapi, lomba ini bukan hanya cara membuat blog tapi kreasivitas siswa membuat blog Smansa yang unik.
Layanan blogger untuk membuat blog.

Acara lomba ini dimulai tanggal 6 Desember 2012 pukul 08:00 sebagai pembukaan dan registrasi peserta di ruang Multimedia 2. Kegiatan lomba ini sampai tanggal 10 Desember 2012. Setiap peserta berkreasi membuat blog semenarik mungkin. Lomba ini diikuti oleh siswa kelas X dan XI. Tema dari lomba membuat bolg ini adalah  tentang kegiatan lustrum di tahun ini atau bisa di bilang “all about Smansa”. Peserta dapat mengumpulakan hasil karya blog pada tanggal 10 Desember 2012. Peserta membuat blog boleh di sekolah dan boleh di rumah, every time yang penting jangan lebih dari tanggal 10 Desember 2012. Nah, tidak terlalu mudah kan untuk mengikuti lomba ini. Bagi kamu yang mengikuti lomba ini SEMANGAT!

Lomba Fotografi
Fotografi??? Wah pasti yang ada di otak kamu adalah hasil kaya fotografer yang menarik dan bermakna. Nah, lomba ini juga mencari foto yang menarik dan mempunyai makna. Bukan asal jepret saja. Acara lomba ini dimulai tanggal 6 Desember 2012 pukul 08:00 sebagai pembukaan dan registrasi peserta di ruang Multimedia 2. Nominasi yang 5 besar adalah anak kelas XII, 2 anak kelas XI, dan 2 anak kelas X. selamat ya bagi mereka yang menang.

Hasil jepret-1

Hasil jepret-2

Hasil jepret-3

Lomba Kaligrafi dan Poster
Berbeda dengan kedua lomba sebelumnya. Lomba ini sangat membutuhkan ketelitian dalam menulis atau menggambar. Lomba ini bertempat di Aula SMA Negeri 1 Pemalang, pada tanggal 6 Desember 2012. Lomba ini diikuti oleh siswa kelas X dan XI. Di mulai pukul 08:00  sebagai pembukaan lomba dan registrasi peserta. Setiap peserta diberi waktu 2,5 jam. Lomba ini selesai pukul 11:00.  Tema dari lomba poster adalah “Save Palestina” dan untuk kaligrafi peserta bebas untuk menulis huruf Al-qur’an sesuai kreasi sendiri. Alat-alat yang diperlukan dibawa oleh peserta sendiri kecuali kertas karton yang sudah disediakan oleh panitia. Criteria yang dinilai adalah karakter tulisan, kebenaran sumber dan terjemahan untuk lomba kaligrafi, dan finishing untuk kedua lomba ini.
Hasil karya anak bangsa :

kaligrafi

poster (belum jadi)




Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lomba Membuat Blog, Fotografi, Kaligrafi, dan Poster :) ini dipublish oleh Unknown pada hari пʼятниця, 7 грудня 2012 р.. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lomba Membuat Blog, Fotografi, Kaligrafi, dan Poster :)
 

0 komentar:

Дописати коментар